Maksudnya Dari Segi Kesihatan Posisi Berapa Tahi Lalat Anda?


Jika wajah Anda penuh bintik-bintik, jerawat atau "sedikit" tahi lalat, ia tidak dikira. Tahi lalat yang menonjol itulah yang dikira.


Jika Anda sudah dipastikan yang posisinya sesuai dengan tahi lalat di wajah Anda, cari makna terdaftar oleh nombor di bawah ini.

Posisi 1-3

Sebagai seorang anak, Anda agak memberontak dan semangat bebas. Anda memiliki kreativiti bawaan dan bekerja dengan baik ketika Anda diberi kebebasan. Umumnya, atasan Anda seperti Anda pendekatan avante garde untuk hidup. Jika Anda memiliki tahi lalat di sini, Anda akan jauh lebih baik dalam bisnes dan menjadi bos Anda sendiri daripada bekerja untuk orang. Apa yang menjanjikan adalah bahawa Anda memiliki keberuntungan untuk menjadi bos sendiri.

Posisi 4

Anda adalah orang yang impulsif, sering bertindak dengan flamboyan yang memberikan karisma dan kepribadian berkilau, tetapi Anda dapat menjadi sulit ketika ada terlalu banyak pendapat. Anda cenderung agak argumentatif, tetapi tidak pernah sampai ke titik menyimpan dendam. Mol ini cenderung untuk memberikan temperamen meledak-ledak dan jika Anda memutuskan untuk menghapusnya, Anda akan menemukan diri Anda menjadi lebih tenang dan lebih damai dengan dunia.

Posisi 5

Mol di atas alis menunjukkan bahawa ada kekayaan keberuntungan dalam hidup Anda, tetapi Anda akan perlu untuk mendapatkan dan bekerja lebih keras daripada kebanyakan orang. Semua pendapatan yang Anda buat harus hati-hati dijaga ada orang yang iri Anda yang mungkin mencoba untuk bicara manis Anda ke perpisahan dengan kekayaan Anda. Berhati-hatilah terhadap orang-orang yang mencoba untuk menarik minat Anda dalam skema kaya get-cepat. Jika Anda memiliki tahi lalat di sini, disarankan untuk tidak terlalu percaya orang lain. Ikuti naluri Anda dan berhati-hati. Dan tidak pernah membiarkan orang lain untuk mengontrol keuangan Anda.

Posisi 6

Mol sini menunjukkan kecerdasan, kreativiti dan keterampilan sebagai seniman. Bakat artistik Anda dapat membawa Anda kekayaan, ketenaran dan kesuksesan. Hal ini juga menunjukkan kekayaan keberuntungan, tapi ini hanya dapat direalisasikan sepenuhnya jika Anda mengikuti kata hati Anda daripada tongkat untuk cara konvensional untuk mencari nafkah. Sukses akan datang jika Anda berani.

Posisi 7

Mol bawah alis menunjukkan argumen dalam keluarga besar yang menyebabkan Anda kesedihan dan ketidakbahagiaan. Ini akan mempengaruhi pekerjaan Anda dan mata pencaharian. Dianjurkan untuk menyelesaikan setiap perbedaan yang Anda miliki dengan kerabat Anda jika Anda ingin ketenangan pikiran untuk bergerak maju.

Posisi 8

Ini bukan posisi yang sangat baik untuk tahi lalat. Posisi kewangan Anda akan terus berada di bawah tekanan kerana kecenderungan untuk membelanjakan wang. Anda juga memiliki kecenderungan untuk berjudi. Satu-satunya adalah Anda harus tahu kapan harus berhenti. Sementara itu, seseorang dengan tahi lalat di sini memiliki kecenderungan untuk menggoda dengan anggota lawan jenis maupun dengan sesama jenis. Lebih baik menjadi cerdas kecil di mana Anda mengerahkan pesona Anda, atau Anda mungkin mendapatkan masalah.

Posisi 9

Posisi mol ini menunjukkan masalah sek sual dan lainnya. Ini adalah mol disayangkan dan Anda disarankan untuk menyingkirkan itu. Ini membawa litani kesengsaraan dan parade masalah.

Posisi 10

Sebuah tahi lalat di sini hanya di bawah hidung menunjukkan keturunan baik keberuntungan. Anda dikelilingi oleh keluarga setiap saat dan akan memiliki banyak anak dan cucu. Anda memiliki dukungan dari orang-orang yang dekat dengan Anda dan akan baik material dan emosional terpenuhi.

Posisi 11

Tahi lalat di sini menyarankan kecenderungan untuk menyerah pada penyakit. Ini adalah idea yang baik untuk memiliki tahi lalat ini dihapus terutama jika itu adalah besar, mol berwarna gelap. Jika tidak menggunakan banyak yayasan untuk menutupi itu.

Posisi 12

Sebuah tahi lalat di sini meramalkan sukses tetapi juga kehidupan yang sangat seimbang. Anda mungkin tidak hanya kaya, tapi terkenal juga. Tapi meskipun Anda memiliki setiap kesempatan untuk menjalani kehidupan yang tinggi, Anda akan memiliki rumah yang memuaskan dan kehidupan keluarga juga. Wanita dengan tahi lalat di sini sangat beruntung dan cenderung menjadi cantik dan glamourous juga.

Posisi 13

Anak-anak Anda akan menjadi kekhawatiran besar dalam hidup Anda. Hubungan Anda dengan mereka 

tidak baik. Tidak ada banyak yang dapat Anda lakukan tentang hal ini kecuali untuk belajar beberapa toleransi.

Posisi 14

Sebuah tahi lalat di sini menunjukkan kerentanan terhadap makanan yang dapat menjadi masalah besar dalam hidup Anda. Anda mungkin memiliki alergi terhadap makanan tertentu atau Anda mungkin hanya akan makan terlalu banyak.

Posisi 15

Kamu adalah seseorang selalu bergerak dan terus-menerus merenovasi dan mendesain ulang rumah Anda. Anda ingin diperkenalkan kepada hal-hal baru dan melihat tempat-tempat baru. Anda tidak senang jika Anda tetap di satu tempat untuk waktu lama. Anda menikmati perjalanan dan pengembaraan, dan memiliki mata yang sangat cantik.

Posisi 16

Anda harus berhati-hati ketika datang ke makan, dan juga ketika datang ke kehidupan se ks Anda. Ini adalah dua masalah terbesar Anda. Anda cenderung memiliki masalah berat badan yang dapat membuat Anda tertekan. Anda menikmati asmara, kadang-kadang dengan lebih dari satu orang, tetapi kerana Anda adalah orang dengan beberapa moralitas, Anda akan merasa bersalah tentang hal itu dan ini akan menyebabkan Anda banyak stres.

Posisi 17

Anda akan menjadi seseorang menonjol sosial yang besar. Anda aktif di kancah sosial dan pembicara yang sangat baik. Ada kecenderungan untuk menjadi sombong tentang kesuksesan Anda, yang boleh kehilangan Anda nama baik Anda. Ini akan mempengaruhi Anda dalam kerana Anda menggambar kepercayaan diri Anda dan harga diri dari apa yang orang lain fikirkan tentang Anda.

Posisi 18

Anda adalah orang yang selalu bergerak. Ada banyak perjalanan ke luar negeri dalam hidup Anda, tetapi Anda harus berhati-hati setiap kali Anda menyeberangi perairan besar, seperti tahi lalat Anda lebih suka Anda untuk tinggal di rumah.

Posisi 19

Anda memiliki wang keberuntungan dan banyak teman yang baik, jadi ini adalah mol baik untuk memiliki. Kelemahan Anda adalah bahawa Anda cenderung menyerah pada pesona lawan jenis. Dalam hidup Anda, inilah yang boleh Anda ke dalam air panas, jadi jangan mendinginkan semangat Anda!

Posisi 20

Sebuah tahi lalat di sini boleh sangat beruntung atau sangat beruntung. Jika Anda memiliki tahi lalat di sini, Anda ditakdirkan baik untuk ketenaran ekstrim atau keburukan. Anda memiliki bakat besar untuk kreativiti dan juga sangat cerdas, namun bakat Anda dapat digunakan untuk baik dan buruk. Anda bukan orang boleh dianggap enteng bagi Anda tidak pushover dan tidak memaafkan dan melupakan dengan mudah. Mol ini adalah tanda dari seseorang yang akan tercatat dalam sejarah.

Posisi 21

Ini adalah mol baik, kerana menunjukkan banyak untuk makan dan minum sepanjang hidup Anda. Mol ini juga membawa ketenaran dan pengakuan.

Posisi 22

Kehidupan Anda selalu bahagia dan hal-hal berjalan lancar untuk Anda. Anda juga boleh menjadi superstar olahraga jika Anda memiliki keghai rahan untuk itu. Mol pada akhir alis juga menyarankan orang dari otoritas dan kekuasaan, jadi jika Anda adalah CEO dari sebuah perusahaan, Anda akan melakukannya dengan sangat baik.

Posisi 23

Anda memiliki IQ yang tinggi, dan Anda berdua otak cerdas dan jalan cerdas. Anda memiliki naluri kelangsungan hidup yang sangat berkembang dan akan menjalani hidup yang bermakna dan panjang. Anda akan aktif sampai usia yang sangat tua dan akan memiliki teman-teman dan keluarga di sekitar Anda sampai akhir.

Posisi 24

Anda akan mencapai ketenaran dan kekayaan di usia muda Anda dan Anda disarankan untuk menggunakan masa ini untuk menjaga usia tua Anda, sebagai orang-orang dengan tahi lalat di sini cenderung memiliki harderlife kerana mereka mendapatkan lebih tua.

Posisi 25

Anda akan menikmati baik kemakmuran dan pengakuan keuntungan, tapi hati-hati dari ekses. Tinggal tradisional dalam sikap Anda dan Anda akan memiliki hidup yang panjang dan berbuah.

Asal Usul Pembacaan Tahi Lalat di Wajah

Membaca tahi lalat di wajah adalah ilmu tua. Akar awal membaca mol ditemukan di abad ke-17. Dikatakan bahawa tubuh Anda mengandungi pengetahuan tentang siapa Anda dan jika Anda belajar untuk membacanya, Anda akan memahami diri sendiri dan orang lain jauh lebih baik daripada yang Anda lakukan sekarang.


Di masa lalu orang dulu percaya bahawa tahi lalat adalah tanda tangan dari planet pada saat kelahiran. Memang mudah untuk percaya ini kerana pengaruh dari planet tertentu di bumi kita. Hal ini secara luas dikenal, misalnya, bahawa bulan memiliki impak langsung pada pasang surut. Jadi kerana itu mungkin bahawa planet memiliki pengaruh pada kehidupan kita.

No comments:

Powered by Blogger.